Wisata Ubud Bali, Destinasi Desa Wisata di Bali

wisata ubud baliDesa wisata di Ubud Bali, merupakan tempat wisata di Bali yang dikunjungi oleh banyak wisatawan asing dan wisatawan domestik. Tempat wisata di Ubud Bali, adalah sebuah daerah yang sangat terkenal sejak tahun 1930-an.

Tempat wisata di Ubud Bali, yang terletak di Kabupaten Gianyar, adalah sebuah kabupaten yang memiliki banyak seniman dan bisa dibilang pusat kebudayaan seni Bali, khususnya lukisan, ukiran, patung, tari dan musik tradisional Bali.

Desa Ubud terletak sekitar 40 kilometer dari Denpasar, dan apabila anda ingin datang kesana dengan menggunakan mobil maka Anda akan menempuh perjalanan kurang lebih selama satu setengah jam. Di Ubud kesenian daerah sangat sering dan juga disebut sebagai desa internasional. Setiap orang yang pernah datang ke tempat wisata Ubud Bali juga menyebutnya begitu,sebagai desa wisata internasional. Desa Ubud memang layak untuk menyandang gelar desa internasional. Banyak sekali dipinggir jalan di daerah Ubud ada restoran, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.

Tempat wisata di Ubud Bali sangatlah terkenal, baik dari wisatawan Indonesia maupun dari luar negeri, kabupaten yang memiliki lokasi yang terletak di antara ladang dan kawasan hutan diapit oleh jurang dan sungai, yang membuat lokasi ini menggambarkan alam yang sangat indah sekali.

Selain kondisi alamnya, Ubud juga terkenal dengan seni dan budaya dan sangat berkembang dari tahun ke tahun. Sebagian besar orang dari Ubud, kehidupan sehari-hari mereka tidak dapat dipisahkan dari unsur-unsur seni dan budaya. Juga, beberapa mata pencaharian masyarakat sebagai seniman.

Selain objek wisata di Ubud juga memiliki hotel berbintang yang diperuntukan bagi wisatawan untuk tinggal. Selain hotel bintang lima, objek wisata di Ubud juga banyak penginapan dengan harga murah.

Baca juga tentang Desa Wisata di Jogjakarta yang bisa menjadi salah satu referensi destinasi anda apabila sedang berkunjung ke jogja, terdapat desa wisata Pentingsari dan desa wisata Tembi.

Ubud Bali :

Artikel Lain

Leave a Comment