Wisata Belanja Sentra Kerajinan Kulit Manding

Manding merupakan suatu tempat yang terletak di Kabupatan Bantul, tepatnya di Jalan Parangtritis Km 11 Dusun Manding, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul.Beberapa waktu lalu pada saat saya liburan bersama keluarga kami mengunjungi suatu tempat wisata belanja yang berada di daerah Bantul, Yogyakarta. Daerah ini menjadi tempat sentra industri kerajinan kulit, produk yang dihasilkan seperti sepatu, tas, ikat pinggang, dompet dan banyak yang lainnya.

Manding merupakan suatu tempat yang terletak di Kabupatan Bantul, tepatnya di Jalan Parangtritis Km 11 Dusun Manding, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul. Sentra industri kerajinan kulit manding berada di dekat wisata bermain Grand Puri Water Park, manding sudah dikenal oleh wisatawan-wisatawan dari luar jogja, jadi apabila anda sedang berwisata di Jogja jangan lupa mampir berbelanja di sentra kerajinan kulit Manding untuk membelikan oleh-oleh buat keluarga kita.

Manding merupakan suatu tempat yang terletak di Kabupatan Bantul, tepatnya di Jalan Parangtritis Km 11 Dusun Manding, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul.
Koordinat google maps : -7.895335, 110.351415

Di lokasi kerajinan kulit Manding banyak terdapat toko-toko di sepanjang jalan yang menjual berbagai macam kerajinan kulit, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal untuk barang yang berbahan kulit, biasanya barang-barang yang berbahan kulit pasti memiliki harga jual yang tinggi, tetapi barang-barang berbahan dasar kulit yang dijual di Manding tergolong dibawah harga standar, ada juga yang mahal tetapi banyak juga yang terjangkau kantong kita.

Jika anda bersama keluarga sedang berwisata di Jogja jangan sampai kelewatan untuk mampir di sentra kerajinan kulit manding, jangan hanya berkunjung ke tempat wisata-wisata yang sudah banyak dikenal oleh banyak orang, tetapi bisa meng explore lebih banyak lagi tempat wisata di Jogja khususnya Bantul.

Artikel Lain

One thought on “Wisata Belanja Sentra Kerajinan Kulit Manding

  1. Manding memang selu di buru oleh pariwisata, untuk berbu kerjinan kulit manding, semoga makin berkembang terus

Leave a Comment