Jogja Bay Waterpark, Serunya Berpetualang Menjadi Pirates

jogja bayJogja Bay Waterpark, Serunya Berpetualang Menjadi Pirates – Banyak yang membicarakan tempat wisata yang belum lama dibuka ini, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark memang belum lama diresmikannya. Pada tanggal 20 Desember 2015 satu lagi wahana wisata baru dijogja diresmikan oleh Gubernur DIY. Wahana air ini berada di daerah Maguwoharjo, Sleman dan memiliki luas 7,7 hektar berdekatan dengan Stadion kebanggaan orang Sleman yaitu Stadion Maguwoharjo.

Wahana air Jogja Bay Waterpark ini diklaim sebagai wahana terbesar di Indonesia, mengalahkan wahana air di kota-kota besar yang lainnya karena memang memiliki luas 7,7 hektar dan terdapat 19 wahana permainan yang menarik. Sebenarnya di jogja sebelumnya sudah ada wahana air yang berada di Bantul yaitu Grand Puri Waterpark dan menjadi satu-satunya wahana air di Jogja. Salah satu wahana air di Jogja Bay Waterpark menarik yang sering diminati adalah wahana how to survive in tsunami and earthquake. Anda dapat merasakan ombak tsunami jika anda bermain diwahana tersebut. Terdapat banyak wahana yang  lainnya seperti seluncur air yang memiliki luncuran yang panjang dan tinggi, jadi jika ingin memacu adrenalin anda naiklah seluncur air ini ke seluncur air yang paling tinggi dan panjang. Ada juga wahana siram air, kolam arus dan banyak wahana permainan lainnya.

Nikmatilah liburan anda dan keluarga dengan mengunjungi Jogja Bay Waterpark, bercengkrama dan bermain dengan keluarga dapat menghilangkan kepenatan disela-sela kesibukan anda. Untuk harga tiket masuk sesuai informasi website resminya jogjabay.com untuk weekday anda cukup merogoh kocek Rp90.000,- berlaku untuk tiket orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak harga tiketnya Rp60.000,-. Untuk anak-anak balita dibawah 2 tahun tiketnya gratis, sedangkan untuk weekend Rp100.000,- untuk dewasa dan Rp75.000,- untuk anak-anak, dan ada juga harga tiket berbeda untuk orang dewasa yang berumur diatas 65 tahun harga tiketnya Rp65.000,-. Terdapat promo juga untuk spesial hari jumat masuk sebelum jam 10 pagi tiket masuknya Rp50.000,-.

jogja bay waterpark

Bagaimana anda berminat untuk datang ke wahana bermain air Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, langsung saja cuzz.. kejogja jika anda tidak berdomisili di Jogja, dan di Jogja masih banyak lagi tempat wisata yang bisa anda dikunjungi selain Jogja Bay Waterpark.

Artikel Lain

Leave a Comment