Erotisme Benteng Portugis Jepara

benteng portugisSalah satu peninggalan sejarah dari penjajahan belanda ini manjadi salah satu objek wisata yang harus anda kunjungi di daerah Jepara, walaupun di Jepara banyak memiliki objek wisata yang banyak dan sudah dikenal banyak orang, tetapi salah satu objek wisata ini harus anda kunjungi apabila berwisata di daerah jepara. Benteng Portugis merupakan peninggalan dari jaman penjajahan Belanda, dan sekarang benteng portugis menjadi tempat objek wisata yang tidak kalah indahnya dari objek wisata yang lain di Jepara.

Benteng portugis dibangun oleh bangsa portugis ini berada di atas bukit, tepatnya berada di sebelah selatan pulau Mandalika. Salah satu objek wisata yang ada di Jepara ini berada di Kecamatan Keling tepatnya di Desa Banyumanis, kalau dari kota jepara kurang lebih menempuh jarak 45 kilometer. Perjalanan dari pusat kota jepara membutuhkan waktu yang cukup lama dari arah kota jepara menuju Kecamatan Keling merupakan arah tujuan ke Kabupatan Pati.

Benteng Portugis merupakan salah satu cagar budaya yang harus kita lestarikan, nilai sejarah yang melekat padanya merupakan saksi sejarah penjajahan belanda pada zaman dulu bangsa portugis mempertahankan daerahnya dari serangan VOC. Di dekat benteng portugis juga terdapat 2 buah goa yang dulunya dipakai bangsa portugis untuk mengintai musuh.pemandangan benteng portugis

Pemandangan disekitar benteng portugis sangatlah indah sekali, anda bisa berfoto dengan saudara atau rekan-rekan anda, atau bisa berselfi ria disini. Suasana yang masih alami dan pemandangan alam yang masih hijau pasti akan membuat anda ingin mendokumentasikan keindahannya sebanyak mungkin.

Di sekitar benteng portugis terbentang luas pantai yang indah, merupakan pantai utara jawa yang memiliki pasir yang cantik dan bebatuan yang bisa dijadikan untuk anda berpose mendokumentasikan diri anda.

pulau mandalika
Pulau Mandalika

Biaya retribusi untuk masuk ke dalam objek wisata benteng portugis anda diwajibkan membayar tiket sebesar Rp. 3.500,- per Orang. Fasilitas yang ada di objek wisata ini yaitu anda bisa menyewa perahu untuk menuju ke Pulau Mandalika, kalau anda ingin menginap disekitar tempat objek wisata anda bisa menyewa paviliun. Tenang saja kalau saat anda disana perut anda keroncongan langsung saja anda menuju ke resto yang ada di sekitar sana dengan menikmati makanan bebakaran ikan laut atau cumi.

Di Kabupaten Jepara terdapat banyak sekali objek wisata yang bisa anda kunjungi pada saat anda berada di sana, beberapa objek wisata  pantai yang bisa anda kunjungi yaitu wisata Pantai Bandengan dan yang paling populer sekarang adalah wisata ke Pulau Karimun jawa.

Artikel Lain

Leave a Comment