Cara Paling Jitu Untuk Obat Penyakit Vertigo Secara Alami

obat penyakit vertigoBagi Anda yang sering mengalami penyakit Vertigo, sekarang tidak usah bingung dalam mencari obatnya, karena ternyata ada obat tradisional untuk obat penyakit Vertigo. Selain murah harganya kita juga tidak usah memikirkan efek samping dari obat tersebut. Terkadang obat modern sekarang ini meskipun mahal harganya tetapi akan menimbulkan efek samping pula. Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya kalau kita mencoba kembali ke alam saja.

Penyakit vertigo ditandai dengan gejala penderita akan mengalami sensasi berputar-putar baik dirinya maupun lingkungan sekitarnya. Penderita juga akan merasakan mual yang luar biasa kemudian akan sering muntah disebabkan mual tadi. Selanjutnya keringat akan menjadi dingin dan dibarengi dengan gerakan mata yang ubnormal. Telinga akan sering berdenging dan juga akan menyebabkab kesulitan dalam berbicara.

Dibawah ini beberapa cara untuk obat penyakit Vertigo secara alami yang Anda bisa coba.

  1. Menggunakan Kayu Manis

Cara membuat obat penyakit Vertigo dari kayu manis cukup mudah. Pertama sediakan kayu manis sebesar jari orang dewasa, 15 gram jahe merah, 15 gram biji pala, 5 butr kapulaha, 4 lembar daun cocor bebek. Selanjutnya rebus pada air bersih kira-kira 600 liter kemudian tunggu sampai air itu tersesa kira-kira 300 liter. Selanjutnya saring air tersebut dan minmlah selagi hangat.

Anda sebaiknya memminum ramuan tersebut rutin tiap hari sampai seminggu atau lebih. Dan hindari kegiatan yang menforsir otak Anda.

  1. Menggunakan Jahe

Cara membuatnya adalah potong jahe secukupnya dan juga parutan gula merah, kira-kira cukup untuk segelas ramuan. Setelah itu seduh dengan menggunakan air panas. Pengobatan ini juga bisa dilakukan ketika Anda merasakan mual disaat penyakit Vertigo kambuh. Lakukan pengobatan ini secara rutin supaya mengurangi gejala Vertigo pada diri anda.

Itulah kedua ramuan tradisional untuk obat penyakit Vertigo. Anda bisa memilih salah satunya atau bahkan Anda bisa mengkolaborasikan keduanya. Tak kira tidak ada salahnya bagi Anda yang terserang penyakit ini untuk mencoba kedua ramuan tradisional tersebut.

Artikel Lain

Leave a Comment