Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Baru Menikah

cara agar cepat hamil,tips cepat hamilBagi anda pasangan muda yang baru menikah cara agar cepat hamil merupakan yang paling di idam-idamkan oleh semua pasangan penganting baru, mendapatkan momongan, menimang bayi kecil merupakan impian semua pasangan suami istri. Tetapi ada juga pasangan suami istri yang baru menikah berkeinginan untuk menunda mendapatkan momongan, padahal anak itu adalah titipan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita untuk dirawat dan dijaga selamanya. Tuhan memberikan kita anak adalah rejeki bagi kita, sebagai pasangan muda yang baru menikah seharusnya kita bersyukur apabila langsung diberikan anak oleh Tuhan. Tidak semua orang tua mendapatkan momongan dengan cepat, ada yang harus melakukan program hamil terlebih dahulu supaya cepat hamil.

Tips cepat hamil banyak dicari-cari oleh pasangan suami istri yang tidak kunjung diberikan momongan oleh Tuhan, banyak cara cepat hamil yang dapat dijadikan referensi oleh pasangan-pasangan yang sulit mendapatkan momongan, bisa melakukan program untuk kehamilan atau memakan yang menunjang untuk program hamil. Bagaimana sebenarnya cara agar cepat hamil dan tips apa sajakah supaya cepat hamil.

  1. Posisi saat melakukan bersama pasangan

Perlu anda tahu bahwa posisi dalam berhubungan dengan pasangan dapat mempengaruhi apakah pasangan wanita bisa cepat hamil atau tidak, banyak yang mengutarakan bahwa cara agar cepat hamil yaitu salah satu faktornya adalah posisi pada saat bersama dengan pasangan. Dianjurkan pada saat dengan pasangan anda posisi pria berada diatas, karena ada hubungannya dengan gaya gravitasi dan sp*rma akan cepat menuju saluran tuba pada saat pria mengalami ejak*lasi karena posisi pria diatas.

  1. Sering lakukan hubungan dengan pasangan

Sering melakukan hubungan dengan pasangan dapat menambah kesempatan mendapatkan anak, tetapi perlu di ingat juga bahwa tidak harus sangat sering, jaga juga intensitasnya karena produksi sp*rma juga membutuhkan waktu untuk subur sehingga walaupun sering, harus tetap menjaga intensitas dalam melakukan hubungan dengan pasangan dipercaya juga dapat menambah kesempatan istri cepat hamil.

  1. Berbaring dulu setelah melakukan hubungan dengan pasangan

Tips agar cepat hamil juga ada yang mengutarakan bahwa setelah melakukan hubungan sebaiknya pasangan wanita tidak langsung berdiri, sebaiknya berbaring terlebih dahulu selama 10 – 15 menit supaya sp*rma yang ada dalam tidak keluar atau turun kebawah. Posisi kaki sebaiknya juga lebih tinggi dari kepala supaya sp*rma cepat masuk saluran tuba.

  1. Ketahui masa subur pasangan

Cara ini juga penting kita ketahui bahwa masa subur seorang perempuan dapat mempengaruhi istri cepat hamil. Tips ini juga dipercaya sebagai cara cepat hamil setelah haid. Hubungan dengan pasangan yang dilakukan setelah haid dipercaya dapat mempercepat kehamilan karena merupakan masa suburnya pasangan wanita. Mencatat masa subur istri yaitu pada masa sel telur siap dibuahi oleh sp*rma suami, mengetahui siklus haid istri juga harus dicatat oleh suami dan istri, kapan masa subur istri dan kapan tidak masa suburnya, apabila istri sudah memasuki masa subur sebaiknya lakukanlah hubungan dengan pasangan anda. Masa subur seorang wanita kalau dihitung dalam siklus normal yaitu pada hari ke 12 sampai hari ke 16 setelah hari pertama haid.

  1. Lakukan pola hidup sehat

Apabila anda dan pasangan ingin cepat memiliki buah hati sebaiknya mulai dari sekarang anda dan pasangan melakukan pola hidup sehat, karena dengan menjaga pola hidup yang sehat kondisi tubuh kita juga akan baik, kesuburan organ reproduksi juga menjadi baik. Kalau anda dan pasangan sering mengkonsumsi alkohol dan merokok sebaiknya hilangkan kebiasaan buruk tersebut jika ingin istri anda agar cepat hamil.

  1. Mengkonsumsi makanan bergizi untuk cepat hamil

Makanan yang kita konsumsi juga bisa sebagai faktor penentu cara cepat hamil, asupan makanan yang bergizi dapat meningkatkan kesuburan organ reproduksi anda. Contoh makanan yang dapat meningkatkan kesuburan reproduksi anda dan pasangan seperti makanan yang kaya serat, kaya asam folat, daging dengan sedikit lemak, buah-buahan, kacang-kacangan, sayuran seperti tauge dan lain sebagainya.

Dari beberapa tips untuk cepat mendapatkan buah hati diatas semoga bisa diaplikasikan oleh anda, cara tersebut adalah cara yang natural dan tidak memerlukan obat-obatan untuk diminum. Perlu diketahui juga berusaha dan berdoa sebagai kuncinya, kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan program cepat hamil tetapi Tuhan lah yang menentukan.

Artikel Lain

Leave a Comment